Viral Video ‘Dedek Kecil Main Ome’ Ternyata Bapaknya Bisa Bikin Tiarap, Netizen: Ngakak!

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Hayo siapa yang suka menggunakan aplikasi Ome TV? Pasti dari kalian sudah tak asing lagi dengan bapak polisi bernama Dede Sumarna yang suka menjahili para pengguna Ome TV.

Sebagai informasi, Ome TV adalah aplikasi video chat yang tersedia untuk perangkat Android, iPhone, dan juga Web. Pada aplikasi ini, kita akan bertemu dengan orang secara acak alias random chat sehingga kita tidak bisa memilih dengan siapa nantinya kita akan melakukan video chat.

Dalam aksinya kali ini, Dede Sumarna pun melibatkan sang anak. Awalnya sang anak muncul di depan layar sendirian hingga akhirnya empat orang pria melakukan video chat dengan anaknya.

Merasa heran karena yang muncul adalah seorang bocah kecil, salah satu dari pria tersebut pun meledek anak Dede Sumarna.

“Dedek kecil main Ome, Dedek kecil main Ome. Hayo nyari cowoknya.,” kata pria itu.

Saat anaknya diledek, tiba-tiba Dede Sumarna yang menggunakan seragam pun muncul secara perlahan di depan kamera hingga membuat pria yang tadi meledek anaknya hilang dalam sekejap alias kabur.

“Itu mana orangnya tadi yang nunjuk-nunjuk,” tanya Dede Sumarna kepada dua pria yang muncul dalam video chat.

“Orangnya kabur,” balas salah seorang pria.

“Lho Kok kabur?,” tanya Dede Sumarna dengan nada terheran-heran.

“Ngopi dulu om,” jawab pria yang paling depan dan mendapat balasan tawa dari Dede Sumarna.

Postingan yang beredar di jagat media tersebut lantas mengundang berbagai komentar kocak dari netizen. Banyak yang ketagihan untuk memutar secara berulang-ulang video tersebut. Sebab siapapun yang melihatnya pasti akan tertawa terbahak-bahak melihat tingkah remaja pria yang ada di dalam video tersebut.

“Gua ulang trus tetap ngakak😄😄😄😄,” tulis akun @alfirahmatkurniawan.

“Semakin di ulang smakin lucu 😂😂😂😂,” celoteh akun @anisahmanino123.

“Gw lihat postingan ini dimana2 tapi tetep aja ketawa saban lihat ini 😄,” komentar @tatirahmawati03.

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini