Viral! Video Bocah Penjual Ulekan Ini Buat Netizen ‘Tertampar’

Baca Juga

MATA INDONESIA, BANDUNG – Belakangan ini kembali beredar sebuah video pilu yang sedang viral di media sosial. Video itu menampilkan seorang bocah penjual ulekan yang sedang duduk termenung di samping gerobak penjual batagor ikan.

Video yang diunggah oleh akun TikTok @__rhrlinaaa ini kembali viral dengan jumlah penonton lebih dari satu koma lima juta. Pemilik akun tersebut menceritakan bocah itu saat ia tengah membeli makanan.

“Lagi beli makanan, ga sengaja lihat anak ini lagi duduk istirahat. Dia jualan ulekan batu keliling,” tulisnya dalam keterangan video.

Ia tak sengaja melihat bocah tersebut yang ternyata berjualan ulekan batu keliling. Ternyata dagangan yang dijajakannya itu harus sampai berkeliling berjalan kaki dari Soreang, Pasundan hingga ke Lembang, Bandung.

Ketegaran dan semangat bocah ini buat pemilik akun serta netizen ‘tertampar’. Netizen mengambil sisi pembelajaran hidup dari seorang penjual ulekan ini untuk lebih bersyukur dengan keadaan dan situasi yang ada.

Berikut beberapa tanggapan netizen yang mengisi kolom komentar si pemilik akun TikTok.

“ya Allah ngerasa tertampar banget, sehat selalu ya dek, semoga kelak kamu jadi orang sukses.”

“Aaaa jadi nangis liatnya semoga dimudahkan rezekinya dan jadi anak yang sukses aminnn.”

“Maa syaa Allah dia niat nya ibadah ikhlas jadi gak ngeluh, terlihat tasbih di tangan si adek sambil dzikir dalam hati, moga selamat n sukses dunia akhirat.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini