Viral Video ABG Ditelanjangi Geng Cewek, 8 Pelaku Akhirnya Diringkus Polisi

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Sebuah video yang merekam aksi kekerasan mendadak viral dan menggemparkan publik. Dalam video tersebut tampak seorang remaja SMP mendapat perlakuan tak manusiawi dari beberapa anggota genk cewek.

Korban diketahui berinisial AAP, 15 tahun. Ia menjadi korban perundungan hingga ditelanjangi oleh para anggota genk tersebut. Peristiwa itu terjadi di atas Bukit Buluh, dekat Pura Lingga, Gunaksa, Dawan, Klungkung, Bali.

“Melalung be cai dini, melalung, (telanjang dah kamu sekarang, telanjang),” kata salah satu penganiaya ke korban, sebagaimana terekam dalam video.

Aksi kekerasan yang terekam video tersebut sontak membuat para netizen geram. Usai viral, pihak kepolisian pun bertindak cepat.

Para pelaku pun akhirnya berhasil diringkus. Para pelaku yang berinisial I Gusti ANDA (15), Ni Putu VA (18), Ni Kadek TN (17), Ni Komang AM (15), I Gusti SR (16), Ni Kadek AKD (18), Ni Putu AY (18), PR, dan Mang PR, dijemput paksa oleh polisi.

Seluruh pelaku pun telah menjalani interogasi. Hingga kini pihak Polda Bali pun masih terus mendalami kasus tersebut.

Sementara itu diketahui motif kejadian ini adalah karena ketersinggungan. Para anggota genk cewek tersebut tersinggung pada ucapan korban yang mencapnya sebagai cabe-cabean.

Berita Terbaru

A2RTU Gelar Expo Sistem Refrigerasi dan Tata Udara Pendukung Ketahanan Pangan dan Net Zero Emission

Mata Indonesia, Yogyakarta - Ketahanan pangan menjadi isu yang masif didengungkan oleh pemerintah. Terlebih, saat ini Indonesia bersiap menyongsong Indonesia Emas 2045. Di sisi lain, dalam Rencana Strategis (Renstra) Badan Ketahanan Pangan (BKP) yang kini diubah menjadi Badan Pangan Nasional (Bapanas) Kementerian Pertanian Republik Indonesia (Kementan RI) Tahun 2020-2024 menyebut bahwa pembangunan pangan di Indonesia masih menghadapi masalah. Utamanya, terkait dengan penyediaan (supply) pangan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini