Viral! Terungkap Sosok Pria yang Muncul di Larangan Rekam di Bioskop

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini video TikTok yang dibuat oleh akun @fadlanholao viral di media sosial. Netizen di TikTok ini memparodikan karyawan bisokop yang mirip dengan gaya aslinya.

Aksinya pun bikin netizen ngakak. Namun, di akhir video, ada sosok pria yang ia bilang ia rindukan.

Pria itu sering muncul pada iklan larangan dari pihak bioskop untuk tidak merekam selama penayangan. Aturan tersebut disampaikan lewat tayangan di mana ada seorang pria yang sedang merekam film dengan handphonenya.

BACA JUGA: Viral! Pelajar di Riau Gambar Kelamin Rayakan Kelulusan Jalur Corona

Sosok pria dalam iklan tersebut banyak membuat orang penasaran. Banyak yang mengira jika dirinya salah satu oknum yang selama ini memasok film bajakan di situs-situs film ilegal hingga ada yang mengira jika pria tersebut merupakan pemilik bioskop.

@fadlanholao

AKU KANGEN WOY WOY!!! 🙁 btw ini semua suara ku ya HAHAHA #fyp #foryou #xyzbca #viral #beranda #tiktokindonesia #lucu #parody #ngakak #xxi

♬ original sound – Fadlan Holao – Fadlan Holao

Namun baru-baru ini publik akhirnya mengetahui siapa pria tersebut. Sosoknya diungkap oleh salah satu akun Instagram selebgram @medyrenaldy.

Medy membagikan identitas siapa si pria yang kerap muncul sebelum film bioskop di mulai itu. Ia mengunggah sebuah foto yang mengungkapkan identitas si pria misterius itu dengan mengetag akun @yoginara06.

“Gue udah tahu siapa orang ini! Akhirnya ada orang yang ngasih tahu gue dan mengaku kenal siapa sebenarnya orang yang kita sering lihat di tayangan sebelum nonton bioskop ini,” tulis @medyrenaldy di Instagramnya pada Minggu 3 Mei 2020.

View this post on Instagram

❗️GUE UDAH TAU SIAPA ORANG INI❗️⁣ ⁣ Gaes, jadi karna kemaren salah satu konten di Tiktok gue lumayan rame, sampe masuk @awreceh.id & bahkan @cinema.21 segala, akhirnya ada orang yang ngasih tau gue & mengaku kenal siapa sebenarnya orang yang kita sering liat di tayangan sebelum nonton bioskop ini.⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ Setelah dikasih tau, AKHIRNYA DAPET IG ORANG INI AAAA ? @yoginara06 (silahkan follow duluan buat analisa sendiri kira2 bener gak sih ini orangnya) dan besok gue iseng pengen live bareng di IG gue jam 9 malam sama dia. Pengen tau bener gak sih dia orang yang kita sering liat atau bukan, bener gak sih dia admin IndoXXI LK21 atau bukan.⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ BUAT YANG PENGEN TAU DAN MAU NANYA2, KALIAN KOMEN DI BAWAH YAAA. Yang komennya lucu2 dan menarik pengen gue tanyain besok ke orangnya sambil live bareng.⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ GO GO ???

A post shared by Medy Renaldy (@medyrenaldy) on

Akun @yoginara pun langsung diserbu netizen. Akun yang awalnya hanya memiliki sekitar 600 pengikut kini sudah menajdi 22 ribu followers. Pria yang menulis nama Yogi di keterangan Instagramnya itu pun langsung ramai ditanyai oleh netizen.

View this post on Instagram

#no caption

A post shared by Yogi (@yoginara06) on

Gimana? Mirip gak nih?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini