Viral Suara Siswa SMA Mirip Jokowi, Warganet: Bahaya Kalau Punya Nomor Telepon Menteri!

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Sebuah video yang menampilkan aksi seorang siswa berseragam SMA menirukan suara Presiden Joko Widodo (Jokowi) viral di media sosial. Bukan kaleng-kaleng, bahkan suara siswa tersebut sangat mirip dengan Jokowi.

Video tersebut diunggah oleh akun @SammiSoh di Twitter pada Sabtu 26 Oktober 2019 malam. Dalam video yang diunggah, terlihat seorang siswa yang sedang berdiri di hadapan teman dan guru di sekolahnya.

Siswa yang belum diketahui identitasnya itu menirukan suara khas Jokowi saat mengucapkan salam yang biasanya diucapkan Jokowi ketika membuka sebuah pidato.

“Assalamu’alaikum warah matullahi wabarakatuh,” kata siswa tersebut dengan suara mirip Jokowi.

Mendengar suara Jokowi yang keluar dari mulut siswa tersebut, teman-temannya menjawab salamnya diiringi tertawaan. Siswa tersebut kemudian lanjut memberikan salamnya.

“Salam sejahtera, om swastyastu, namo buddhaya, salam kebajikan.”

Dengan suara mirip Jokowi, siswa tersebut menjelaskan mengenai acara atau event yang bakal diselenggarakan di sekolahnya. Awalnya dia menyebutkan acara akan digelar di SMA 4 kemudian merevisinya menjadi SMAN 40.

“Pada kesempatan ini ijinkan saya memberi tahu apa itu Resvisi kepada bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian. Jadi resvisi itu adalah even SMA Negeri 40 dari dulu” tirunya intonasi suara mirip Jokowi.

Ia pun meminta gurunya udah menyudahinya. Tapi guru di sampingnya memintanya untuk meneruskan penjelasannya yang belum selesai.

“Mau mempertandingkan apa?,” tanya gurunya.

Masih dengan menirukan suara Jokowi, siswa tersebut menjelaskan beberapa pertandingan yang ada di event sekolah tersebut.

“Ada futsal, ada basket, dan kesenian,” sebut dia yang dibalas dengan tawaan dari teman-temannya.

Hingga berita ini ditulis, video tersebut sudah ditonton lebih dari 62,2 ribu kali dan dibagikan ulang hingga 1,5 ribu kali. Beragam komentar netizen pun memenuhi unggahan akun @SammiSoh itu.

“Mirip 100 % Woi! Toooooop ah! Lapor Pak Presiden @jokowi anak ini sebaiknya diajak makan bareng di istana! Biar dites langsung sama Bapak dan disaksikan oleh para staf bapak. Sesekali hiburan pak presiden! Sekian dan trimaksih….😂🙏,” kata @wahhabicc_jabar.

“INI BAHAYA KALO ANAK INI PUNYA NOMER TELPON MENTRI2……😂😂😂😂😂,” tulis @maswidhi95.

“Pak @jokowi nih klo capek marahin mentri2 yg gak becus kerja, di ketik aja, nnt di dubbing sm dia, trus kirim ke mentri nya hehehe,” komentar @cadd_pinterest.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada 2024 Kulon Progo: Gerindra dan PPP Pilih Mesra Menangkan Pemilihan November Mendatang

Mata Indonesia, Kulon Progo - Dalam upaya memperkuat dukungan untuk bakal calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) November 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kulonprogo sepakat untuk berkoalisi.
- Advertisement -

Baca berita yang ini