Viral! Suami Ingin Cari Wanita Lain Gegara Bosan dengan Masakan Istri, Netizen: Kurang Bersyukur!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Memasak bukanlah hal mudah, apalagi membuat makanan untuk suami. Menciptakan rasa masakan yang enak sesuai selera orang yang ingin kita buatkan makanan pun tidak selalu berjalan mulus.

Baru-baru ini viral aksi seorang pria yang mengkritik masakan istrinya. Ia bahkan mengatakan akan mencari perempuan lain karena bosan dengan masakan istrinya.

Video itu diunggah oleh pengguna TikTok bernama Darma melalui akunnya @darma_osullivan. Dalam video yang dibagikan terdengar suara pria yang mengeluhkan masakan istrinya.

Isi video memperlihatkan sajian berupa sepiring nasi, ikan dan tempe goreng, sayur dan sambal. Di balik video tersebut, suara lelaki yang mengomel dan berucap bahwa ia ingin mencari istri.

“Giliran disuruh masak, masaknya kaya gini terus. Hah, cari istri lain aja aku,” ungkapnya menggerutu.

Sontak, video ini pun viral dan mendapat beragam komantar dari netizen. Video ini ramai dilihat hingga 1,3 juta kali dan mengundang komentar yang kebanyakan nyinyir kepada pria tersebut.

“Mohon maaf kalau saya auto ganti suaminya model kek gini, waduh waduh,” komentar @yantis****ti200.

“Banyak protes, tapi ngasih uang belanja susah minta ampun. Padahal itu juga enak banget,” kata @anjuratna*****nsong.

“Gak mau punya suami kayak gini ya Allah,” tulis @_pri****sice_.

“Kurang bersyukur sampai kapanpun akan tetap kurang terus,” komentar @jupi****ldi.

“Saran ya om, kalau mau cari istri yang bisa masak kenapa gak di cek dulu dari sebelum nikah? soalnya cewe itu beda-beda kepribadian dan gak bisa disama ratain,” @xav****lv.

Tonton videonya di sini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini