Viral Sindiran Genk Emak-emak Buat Anak Jaman Now, Eh Dibalas Ramai-ramai Sama Netizen, Bikin Ngakak!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Video sindiran sekelompok emak-emak yang ditujukan buat anak-anak zaman now, mendadak viral di jagat maya.

Dalam video yang diunggah di Tiktok itu, emak-emak tersebut secara bergantian melontarkan sindirannya terhadap anak-anak masa kini. Mereka mengatakan, anak zaman sekarang tak tahu betapa serunya main di luar bareng teman-teman atau melakukan banyak hal tanpa gadget.

Menurut mereka, anak-anak zaman now juga tidak tahu rasanya bisa beli es krim dianggap sebagai anak sultan. “Anak zaman sekarang mana tahu rasanya besok mau diajak piknik, malamnya gak bisa tidur,” kata seorang emak-emak diikuti sorak sorai teman-temannya, dikutip dari akun @noinsom, Minggu, 12 Juli 2020.

“Anak zaman sekarang mana tahu kalau nyari uban diupahin cepek,” kata emak-emak lainnya melanjutkan.

Kocaknya, sindiran demi sindiran yang dilontarkan genk emak-emak tersebut justru ramai-ramai dibalas oleh netizen yang kebanyakan anak-anak muda.

“Ibu” jaman sekarang mana tau kalau anaknya bikin Story wa,” komentar @Project_gagal.

“Ibu² sekarang mana tau send kiri belok kanan,” kata akun @Sugiono.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini