Viral! Pria Pamer Kelamin di Bekasi, Incar Pelajar Sekolah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan aksi seorang pria di Bekasi, mempamerkan alat kelaminnya ke siswi sekolah. Atas aksi ini, polisi tengah memburu siapa pria tersebut.

“Kami akan mengumpulkan dulu barang bukti dan keterangan,” ujar Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Indarto, Jumat 20 Desember 2019.

Dihubungi secara terpisah, Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing, mengaku belum melihat video yang viral itu. Namun, ia menjamin pihak kepolisian akan mengusut tuntas peristiwa itu.

Video tersebut beredar di sejumlah media sosial. Disebut-sebut, peristiwa itu terjadi di Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Dalam video yang beredar, tampak pelaku mengenakan mengenakan jaket hijau tua, celana abu-abu, dan helm full face berwarna orange. Pelaku mengendarai sepeda motor dengan plat B 4734 TEZ.

Pelaku membuntuti korban yang juga mengendarai sepeda motor. Tangan kanan pelaku memegang setang motor dan tangan kiri pelaku memegang bagian resleting celananya. “Eh lu ngapain? Nggak jelas lu. Eh gila lu. Norak lu,” ujar perekam video.

Korban yang melihat aksi pelaku terus merekamnya. Ketika dipergoki, pelaku langsung memutar sepeda motornya dan kabur.

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini