Ribut, Istri di Probolinggo Injak ‘Anu’ Suami hingga Tak Sadarkan Diri

Baca Juga

MATA INDONESIA, PROBOLINGGO – Setelah viral kasus istri pukul suami yang stroke, kini ada lagi kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kembali terjadi. Lagi-lagi pelakunya adalah sang istri.

Seorang istri di Probolinggo, Jawa Timur (Jatim) menghajar suaminya hingga sekarat. Bahkan, ia itu juga menginjak kemaluan sang suami hingga pingsan.

Pasangan suami istri ini merupakan warga Desa Kalibuntu, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo. Peristiwa terjadi di rumah mereka.

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Probolinggo Bripka Isyana Reni Antasari mengatakan peristiwa itu dialami oleh Syamsul Arifin (34) saat cekcok dengan istrinya, Nur Faida (30), Jumat 12 Desember 2019 pekan lalu.

Menurutnya, cekcok disebabkan karena urusan ekonomi hingga isu orang ketiga.

“Sebelumnya mereka terlibat cekcok, mulai urusan ekonomi hingga adanya orang ketiga.

Mereka memang sering berantem,” kata Bripka Isyana Reni Antasari alias Reni, Kamis 19 Desember 2019.

Saat pertengkaran terjadi, Nur Faida memukul dan mendorong Syamsul Arifin hingga jatuh tersungkur. Kepala Syamsul Arifin sempat membentur meja.

Tak puas melihat suminya terbentur meja, Nur Faida kembali menyerang sang suami tepat di bagian vitalnya.

“Saat telentang di lantai, Nur lalu menginjak kemaluan Syamsul hingga pingsan.

Syamsul lalu dilarikan ke RSUD Waluyo Jati Kraksaan. “Syamsul sudah membaik. Korban sempat tak sadarkan diri, karena bagian vitalnya diinjak oleh istrinya saat cekcok,” kata Isyana Reni Antasari.

Tak terima dengan kekerasan yang dilakukan pelaku. Keluarga Syamsul melaporkan pelaku dan Polres Probolinggo segera mengumpulkan bukti dan keterangan.

“Keluarga Syamsul lalu melapor kejadian itu ke Polres Probolinggo, dengan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT),” tukasnya.

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini