Viral Pria di Kudus Jual Tanah, Bonus Nikahi Adiknya yang Cantik

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Setelah kemarin ada janda cantik bernama Metha Kanzul yang viral karena menjual rumah dengan iming-iming siap dinikahi pembeli, kini ada kasus serupa yang bikin heboh.

Seorang pria asal Kudus bernama Aris menjual tanahnya seluas 72 meter dengan iming-iming bonus bisa menikahi adik iparnya yang cantik.

Tanah Aris berlokasi di Perum Perum Griya Taman Bahagia Desa Gondangmanis Kecamatan Bae, Kudus. Tanah tersebut dijual seharga Rp 100 juta.

“Dj. Sebidang tanah luas 72 m2. Lokasi perum Griya Taman Bahagia ( GTB ) Gondangmanis kudus. Akses jalan 5 meter paving. Harga 100 jt net. Wa 08557295396. NB: bagi pembeli apabila berjodoh dpt Memperistri adik saya, kebetulan sedang Mencari pendamping hidup yg serius.” tulis Ari, dikutip Kamis, 23 Juli 2020.

Dalam postingannya yang viral, Aris menyertakan foto-foto tanah yang dijual beserta foto sang adik yang cantik. Adik Aris sendiri berstatus janda dan bernama Dewi Rosalia Indah.

Ia berusia 28 tahun dan sudah memiliki 2 orang anak. Dewi sendiri mengizinkan sang kakak untuk memajang fotonya lantaran ia sendiri memang tengah mencari jodoh.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini