Viral! Polisi Ini Merengek Takut Disuntik Vaksin, Diketawain Netizen

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jarum suntik selalu jadi momok menyeramkan untuk sebagian orang. Hal itu dianggap menakutkan dan selalu dihindari mereka yang takut jarum suntik.

Seperti yang dialami pria ini. Ia merupakan salah satu anggota polisi yang ketakutan saat hendak disuntik vaksin. Dilihat dari video yang beredar di akun Instagram @trendingbuzz.id, anggota polisi yang memiliki badan besar dan kekar itu nampak duduk  ketakutan.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by TRENDINGBUZZ (@trendingbuzz.id)

Saat hendak disuntik, polisi itu ditemani oleh rekannya yang berusaha menenangkan dirinya. Bahkan, anggota polisi itu terus memeluk temannya sembari merengek tak mau disuntik.

Alhasil, petugas medis berusaha untuk menenangkan pria tersebut dan mengatakan agar tidak usah takut disuntik. Namun pria itu tetap ketakutan dan semakin memegang erat tangan temannya.

Saking kocaknya, aksi pria tersebut pun ditonton oleh orang-orang yang berada di ruangan. Menurut keterangan, pria itu merupakan seorang polisi di Polman Sulawesi Barat.

Tak cuma sesama rekan pria itu, video tersebut sukses membuat netizen terhibur. Mereka ikut mentertawakan aksi polisi berbadan kekar itu yang takut setengah mati saat hendak disuntik vaksin.

“Ketahuan pas sekolah SD suka kabur lewat jendela kalo lagi ada penyuntikan murid,” komentar akun angga_pratama9999.

“Wkwk gua juga bolos pas disuntik pas masuk besoknya bilang udh disuntik kemaren dirumah wkwk,” kata akun y.o.wumbo.

“Tidak semua orang yang berbadan besar di dalamnya keras,” komentar akun baga_yoga_pratama_yaelah.

Kalau kamu takut disuntik gak gaes?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini