Viral! Penjual Ini Jual Lontong Raksasa Sepanjang 1,5 Meter, Netizen Jadi Debatkan Harganya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kalian pernah lihat lontong yang berukuran raksasa? Nah, penjual ini jual lontong sepanjang 1,5 meter lho!

Ini diketahui berdasarkan video yang dibagikan oleh pengguna akun TikTok @sibungbung. Video tersebut jadi viral karena memperlihatkan ukuran lontong yang tak biasa.

Menurut laporan, pemilik akun TikTok tersebut merupakan food vlogger. Ia mengatakan bahwa ini pertama kalinya ia melihat lontong sebesar dan sepanjang itu.

“Bener-bener lontong terbesar yang pernah aku lihat. Masaknya aja gak tau deh gimana,” ujarnya dalam video.

Pemilik akun tersebut menjelaskan bahwa lontong raksasa tersebut dibuat tak asal-asalan sehingga terlihat bagus dan bersih. Penjual lontong sayur ini menyajikan lontong tersebut cukup banyak untuk satu porsinya saja.

“Dalamnya tuh bagus, bersih, padat, dan kenyal-kenyal gitu. Satu buletan ini ukurannya dua kali telapak tangan abangnya. Dalam sehari, ia pedagang lontong tersebut bisa menghabiskan lima gelundungan besar gini,” jelasnya.

Si penjual tersebut menyajikannya dengan topping telur, tahu, dan kerupuk. Menurut penuturan food vlogger itu, kuah sayurnya juga tak terlalu berminyak.

Namun yang buat netizen terheran-heran, dengan porsi sebanyak itu lontong sayur tersebut hanya perlu merogoh kocek 12 ribu rupiah saja. Si pemilik akun juga menjelaskan bahwa penjual lontong raksasa ini biasa mangkal di Jalan Jati Baru, tepatnya di depan stasiun Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Sontak video tersebut jadi viral dan menuai beragam reaksi dari netizen. Bahkan banyak di antaranya yang memperdebatkan harga lontong tersebut dan membandingkannya dengan harga lontong di daerah lain.

“BUSET MURAH WOI 12 RIBU BANYAK BEGITU.”

“Murah bgtt 12 ribu. Di daerah aku delapan ribu setengah plastik es.”

“Di tempat gw 12 ribu cuma tahu aja gak pakai telur.”

https://www.tiktok.com/@sibungbung/video/7064410511819033883?is_from_webapp=1&sender_device=pc&web_id6938649410826061314

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini