9 Orang Tewas dan Luka-luka Usai Rusai Serang Menara Televisi Ukraina

Baca Juga

MATA INDONESIA, KIEV-Sedikitnya sembilan orang meninggal dunia usai pasukan Rusia menyerang sebuah menara televisi di luar kota Rivne, Ukraina barat, Senin 14 Maret 2022.

“Sembilan tewas, sembilan luka-luka,” kata kepala pemerintah daerah Vitaliy Koval lewat aplikasi pesan Telegram, seperti dilansir AFP, Senin 14 Maret 2022.

Ia juga mengungkapkan tim penyelamat saat ini tengah berjuang membebaskan orang-orang yang terperangkap di bawah reruntuhan di desa Antopil.

Terpisah, Wali Kota Kharkiv di Ukraina, Ihor Terekhov, juga mengungkapkan pasukan Rusia terus-menerus menyerang kota tersebut.

“Mereka terus-menerus menembaki kami,” kata Wali Kota Ihor Terekhov, seperti diberitakan Reuters.

Hingga kini, kata Ihor Terekhov, pihaknya belum bisa menghitung jumlah korban serangan tersebut.

Sebelumnya, kantor Komisaris Tinggi PBB untuk Hak Asasi Manusia PBB mencatat sedikitnya 636 warga sipil tewas di Ukraina sejak Rusia menginvasi negara tersebut pada Kamis 24 Februari 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wabup Sleman : Ini Komitmen Kita Untuk Membersamai Seluruh Umat Beragama

Mata Indonesia, Sleman - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri kegiatan Doa Syukur Umat Hindu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman yang bertempat di Pura Widya Dharma, Dero, Wedomartani, Ngemplak pada Minggu (12/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini