Viral! Ngamuk Ditagih Surat Vaksin, Ibu-ibu Lempar Batu ke Angkutan Umum

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kartu vaksin kini menjadi sesuatu yang berharga untuk masyarakat. Pasalnya, pemerintah mulai menerapkan beberapa kebijakan yang mengharuskan masyarakat memiliki kartu vaksin Covid-19.

Sayangnya, kebijakan ini tak lantan didukung seluruh publik. Ada saja masyarakat yang tak terima dan menganggap kebijakan ini hanya mempersulit urusan mereka.

Seperti yang terjadi dengan ibu-ibu satu ini. Aksinya viral di sosial media setelah mengamuk setelah ditagih kartu vaksin saat menaiki angkutan umum, Jak Lingko.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by kamerapengawas (@kamerapengawas)

Wanita yang mengenakan jilbab jingga itu mengamuk bahkan melempar batu ke kaca Jak Lingko usai sopir tersebut menanyakan apakah wanita itu memiliki sertifikat vaksin.

“Ibu-ibu ini stress di tanya surat vaksin mlah nglempar batu ke pramudi,” tulis perekam di keterangan video.

Ternyata aksi wanita itu semakin parah. Tidak hanya melempari jak lingko dengan batu, wanita itu juga melempar batu ke dalam jak lingko hingga mengenai penumpang.

Masih belum diketahui dimana dan kapan peristiwa itu terjadi. Namun, unggahan akun Instagram @kamerapengawas sontak menarik perhatian netizen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini