Viral! Netizen Ini Sebut Kematian Eril Cuma Settingan: Strategi Nyapres Ridwan Kamil

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jagat maya dihebohkan dengan aksi netizen yang beri komentar soal hilangnya putra Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz. Di tengah suasana duka, netizen itu malah menyebut kematian Eril hanya settingan belaka.

Ia adalah pemilik akun Instagram, @kevinwijayaoey. Dengan tega, Kevin menyebut hilangnya Eril hanya rekayasa dan strategi Ridwan Kamil untuk menjadi calon presiden RI.

“Bukannya saya gak punya empati atau apapun, tapi menurut saya, saya berspekulasi ini hanyalah sebuah rekayasa atau settingan agar pak Ridwan Kamil menang capres,” tulis Kevin.

Tak cuma itu, Kevin juga menyebut ini hanya strategi marketing dari pihak Gubernur Jawa Barat itu. Ia pun mengimbau masyarakat agar tak mudah termakan berita burung.

“Gue cuma mau ngasih tahu intinya jangan kemakan hoax, zaman sekarang di era modern ini penuh drama dan isinya settingan semua,” katanya.

Alhasil, komentar netizen bernama Kevin itu membuat warganet geram. Mereka pun ramai-ramai menghujatnya lantaran dinilai tak punya empati di tengah suasana duka ini.

“Begini kalau otaknya pindah ke lutut.”

“Pentingnya menempatian adab di atas ilmu.”

“Stres tak tertolong.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Warga Jogja Hadapi Pilkada 2024: Politik Uang Banyak Ditolak Lebih Pilih Calon Bermisi Visi Jelas

Mata Indonesia, Yogyakarta - Muda Bicara ID kembali menyelenggarakan survei terkait Pilkada Kota Jogja 2024, kali ini dengan fokus pada politik uang dan faktor-faktor yang memengaruhi pilihan warga dalam memilih wali kota dan wakil wali kota.
- Advertisement -

Baca berita yang ini