Viral! Kisah Penjual Donat yang Dituding ‘Sayang-sayangan’ dengan Suami Customernya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kisah seorang penjual donat yang dikira sayang-sayangan sama suami customernya viral di media sosial. Sang penjual mengunggah percakapan Whatsappnya dengan sang customer seorang ibu yang memesan donat untuk suaminya.

Tangkap layar itu sendiri diketahui awalnya dibagikan oleh si penjual donat di akun facebook miliknya. Namun, gambar tersebut lantas diunggah ulang akun Twitter @SaintChyril dan menjadi viral.

Hampir 2 tahun jualan donat, baru kali ini mosting beginian…?Yang punya sakit sesak nafas atau bengek, plisss jangan baca..?Hari apa iniiih..?Naek gula anak gadis…

Posted by Devi Yani Wardana on Tuesday, March 10, 2020

Dari percakapan, diketahui pembeli ingin memesan donat yang dihiasi kata-kata romantis untuk suaminya. Si penjual donat pun bertanya kata-kata apa yang diinginkan. Namun, di pembeli malah menjawab terserah.

Tak lama setelah itu, pembeli donat pun kembali mengirimkan pesan. Kali ini, dirinya meminta untuk diperlihatkan contoh donat yang dibuat untuk suaminya.

Sang penjual pun menurut dan lekas mengirimkan foto donat yang sudah dihias. Namun, di luar dugaan, pembeli tersebut malah marah-marah karena kata-kata romantis di donat tersebut.

“Itu looo tulisannya, kok pake sayang-sayang ke suamiku, ya ampun maksudnya apa coba??”

“Gini ya mbak, kesannya kok lancang sekali,” tambah pembeli tersebut.

Sang penjual pun menjelaskan. Dirinya menyebut jika donat yang difotokan tadi adalah milik konsumen lain dan hanya contoh. Sayangnya, si pembeli telanjur salah paham.

Si pembeli marah-marah lagi karena mengira donat miliknya hendak diberikan orang lain. Lebih lanjut lagi, pembeli tersebut juga bertanya kenapa donat yang dipesannya sama sekali tidak bertuliskan nama sang suami. Bahkan, pembeli ini marah-marah dan menuduh si penjual tidak berinisiatif bertanya.

Akhirnya pembeli donat itu pun membatalkan pesanannya. Tak hanya itu, dirinya juga mengancam memviralkan si penjual. Namun, ternyata penjuallah yang memviralkan kelakuan penjual tersebut.

Aksi pembeli donat yang salah paham dan berujung menuduh sang penjual itu pun mendapat komentar nyinyiran dari netizen. Tak sedikit yang turut emosi dengan kelakuan si pembeli.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini