Viral! Kerumunan Ramaikan Holywings, Auto Trending di Twitter

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jagat maya dihebohkan dengan kerumuman yang meramaikan salah satu cafe terkenal di Jakarta, Holywings. Cafe yang bertempat di Kemang, Jakarta Selatan itu kedapatan beroperasi pada Minggu, 5 September 2021 pukul 01.00 WIB.

Sontak, kejadian itu pun viral dan menjadi trending topic di Twitter. Dalam video yang beredar di sosial media, terlihat tempat itu dikerumuni oleh banyak orang yang asyik berpesta tanpa mengindahkan protokol kesehatan.

Dari rekaman yang beredar, para pengunjung banyak yang tidak mengenakan masker. Mereka pun terlihat panik ketika pihak kepolisian menggrebek tempat tersebut.

Meski begitu, pihak Polda Metro Jaya yang melakukan patroli hanya memberikan imbauan para pengunjung agar segera meninggalkan tempat tersebut.

“Kita cuma imbauan aja supaya merek pulang. Namanya PPKM level 3 kalau ada kerumunan kita imbau untuk pulang,” kata Kabagops Ditlantas Polda Metro Jaya, Dermawan Karosekali.

Menurut Dermawan, jam operasional yang dilakukan Holywings sudah melalui batas, yakni mencapai pukul 01.00 WIB.

Lebih lanjut, polisi tidak melakukan penyegelan pada kafe tersebut. Polisi hanya membubarkan kerumunan dan meminta warga untuk pulang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini