Viral Jenazah Tertukar, Sang Istri Histeris: ‘Ini Bukan Suami Saya!’

Baca Juga

MINEWS, DENPASAR – Sebuah peristiwa tak lazim membuat geger Krematorium Santha Yana di Jalan Cekomaria, Denpasar, Bali pada Selasa, 17 Agustus 2019 kemarin. Ada jenazah yang tertukar.

Peristiwa itu baru disadari saat jenazah telah selesai menjalani berbagai ritual dan siap untuk dikremasi. Usut punya usut, penyebabnya ternyata lantaran ada kesalahan saat pengambilan jenazah di RSD Mangusada.

Sebelum dikremasi, jenazah memang sengaja dititipkan pihak keluarga di RSD Mangusada. Saat jenazah dijemput, petugas kamar jenazah lantas memberikan peti dengan label nama sesuai identitas yang diberikan keluarga almarhum.

“Setelah menyebut nama dan identitas, petugas langsung mengeluarkan peti berdasar identitas jenazah sesuai dengan nama dan alamat almarhum,” kata salah satu kerabat almarhum, dikutip Rabu, 28 Agustus 2019.

Jenazah kemudian dibawa ke krematorium Cekomaria dan menjalani serangkaian upacara. Kemudian sampai pada tahap dimandikan.

Saat momen inilah istri almarhum terkejut lantaran mendapati jenazah yang dimandikan ternyata bukan suaminya. Ini bukan suami saya,” kata si istri.

Pihak keluarga pun terkejut dan langsung menghubungi rumah sakit untuk mengecek. Dan benar saja, ternyata jenazah almarhum tertukar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini