Home Viral Viral! Hajatan Ini Beri Besek 1 Galon dan 1 Box Makanan, Netizen:...

Viral! Hajatan Ini Beri Besek 1 Galon dan 1 Box Makanan, Netizen: Hajatannya Sultan Nih

0
216

MATA INDONESIA, JAKARTA – Biasanya kita menemui sebuah hajatan dengan besek yang sederhana, yakni hanya menyediakan makanan dan minuman dengan porsi pada umumnya bagi para tamu undangannya. Namun berbeda dengan hajatan yang satu ini.

Melalui video yang diunggah oleh akun TikTok @gnc.productions, hajatan yang diketahui diadakan di Bojonegoro ini menuai perhatian publik. Pasalnya, tiap pengunjung mendapat besek yang tak biasa.

Dari video tersebut tampak tiap pengunjung disediakan satu galon air mineral dan satu box makanan berukuran besar yang tersusun rapi. Dalam video yang berdurasi 20 detik itu juga memperlihatkan para tamu undangan yang mengikuti prosesi acara dengan tertib.

“Hajatan sultan srumap Bojonegoro,” tulis pemilik akun dalam keterangan videonya.

Melalui unggahan lain, si pemilik akun mengungkapkan isi dalam box kontainer yang berisikan beragam macam makanan. Awalnya tampaklah sekotak yang berisi beberapa potong kue. Lalu bagian bawah kotak kue ada terdapat berbagai jenis lauk disertai nasi dengan porsi banyak dibagian bawah kotak lauk.

Sontak video ini jadi viral dan berhasil telah ditonton sebanyak 14 juta kali! Videonya pun mendapat beragam komentar dari netizen.

“Yang diundang gak dateng rugi.. sumpah!”

“Ya Allah semoga kita bisa seperti itu sedekahannya.”

“HIHI SAYA PASTI SEPEMIKIRAN AMA TAMU UNDANGAN.. NI BAWA PULANGNYA GIMANA HIHIHI SALUT BUAT KELUARGA YNG PUNYA HAJAT MOGA LANCAR REJEKINYA.. AAMIIN.”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here