Viral! Gadis 19 Tahun Pacari Suami Orang, Istrinya Nyariin

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jagat maya tengah dihebohkan oleh aksi seorang gadis remaja 19 tahun. Dengan berani, ia memamerkan momen kebahagiaannya dengan sang kekasih yang jauh lebih tua darinya.

Hal itu terungkap dari postingan di akun TikTok, @ineuandita01 yang juga diunggah oleh @lambe_turah. Dalam postingan itu, gadis bernama Ineu Andita memperlihatkan foto dirinya saat ulang tahun bersama kekasihnya yang ternyata suami orang.

“Aku umur 19 tahun dan dapetin dia umur 35,” tulis Ineu.

Sementara itu, lewat akun gosip @lambe_turah, terlihat sebuah postingan Facebook yang mengaku sebagai istri pria tersebut. Ia mengatakan sedang mencari gadis 19 tahun itu lantaran sudah merebut suaminya.

“Kecil-kecil gatel dan gak punya hati, umur 19 tahun bernama Ineu Andita, seorang promotor Vivo, berhubungan dengan suami saya yang umurnya 35,” tulis wanita itu.

Tak sampai disitu, sang istri juga mengatakan bahwa suaminya sudah mempunyai dua anak.

“Masih mempunyai seorang anak lelaki umur 9 bulan dan perempuan 5 tahun, yang pernah lihat di mana, tolong info,” katanya.

Alhasil, kejadian tersebut membuat netizen gemas. Saat ditelusuri, video tersebut sudah dihapus di akun TikTok Ineu. Ia pun juga me-non aktifkan kolom komentar TikToknya.

“Kalo gue gak nyari ceweknya, langsunh cerein lakinya aje,” kata akun kak_nitaa.

“Meresahkan sekali bun,” tulis akun dimas_yogiie.

“Selamat ya mba pacarnya, sekarang ketauan selingkuh sama mbanya, semoga hubungan kalian cepat berakhir,” kata akun fakhrimu.

Hmm, gimana menurut kamu gaes?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini