Viral! Driver Ojol Kembalikan Kantong Plastik Berisi Uang Milik Penumpang, Netizen Salut

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jagat maya dihebohkan oleh kisah seorang driver ojek online yang menemukan bungkusan milik penumpangnya. Bukan bungkusan biasa, melainkan berisi uang puluhan juta Rupiah.

Kisah driver ojol itu viral setelah diunggah ke akun Twitter-nya, @tama28nda. Lewat cuitannya, driver tersebut menceritakan bahwa ada barang customer-nya yang tertinggal di jok motornya.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Drama Ojek Online Indonesia (@dramaojol.id)

 

“Jadi dapet Go Ride tadi penumpangnya nitip barangnya di jok motor, katanya berharga takut kenapa-napa di jalan,” tulis driver itu.

Namun, setelah selesai mengantarkan pelanggannya, bungkusan itu justru tertinggal. Pengemudi itu pun mengecek apa isi bungkusan tersebut.

Sontak, driver ojol itu kaget bukan kepalang. Pasalnya, kantong plasti berwarna hitam itu berisikan uang dengan pecehan seratus dan lima puluh ribu Rupiah.

“Isinya uang puluhan juta dong, ya Allah pake acara ketinggalan pula,” tulisnya.

Dengan rasa gemetar, driver itu pun berusaha mencari pelanggannya dan mengembalikan uang tersebut. Berdasarkan ceritanya, pengemudi itu telah mengembalikan uang puluhan juta kepada si pemilik.

Driver itu juga mengaku mendapat imbalan setelah mengembalikan uang tersebut.

“Btw si mbaknya sempat memberi rezeki buatku yang telah mengembalikan barangnya ini, 500 ribu, alhamdulillah ku ambil 50 ribu, 450 ribunya buat nambah biaya keluarga di RS,” tulisnya.

Kejadian itu pun kini viral di media sosial. Netizen pun ikut salut dengan driver ojol itu yang telah jujur dan mengembalikan barang yang bukan miliknya.

“Sehat selalu orang baik,” tulis akun tishasavira.

“Berkah pak hidup nya Alhamdulillah,” tulis akun acil.acel.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini