Viral Dokter Cantik Berwajah Imut, Tapi Netizen Auto Syok Lihat Tubuhnya, Ade Rai Lewat Gaes!

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Seorang dokter asal China bernama Yuan Herong mendadak jadi sorotan publik. Wajahnya yang cantik dan imut sukses menyita perhatian netizen.

Namun, siapa sangka, di balik wajahnya yang cantik dan imut itu, Yuan punya tubuh super kekar. Bahkan bentuk tubuhnya sampai bikin netizen syok gaes!

Netizen gak menyangka jika Yuan bisa punya tubuh kekar berotot. Usut punya usut, tubuh kekar ini sengaja dibentuknya lantaran karena berprofesi seagai seorang dokter, Yuan juga seorang model.

Sebagai model, ia dituntut untuk memiliki tubuh yang bagus dengan perut sixpack dan berotot. Tapi, karena penampilan kekarnya ini orang justru sering salah kaprah. Banyak yang menganggapnya sebagai pelatih kebugaran.

Dilansir dari AsiaOne, Sabtu, 26 Oktober 2019, berkat tubuh kekarnya, Yuan sampai pernah mengikuti sebuah kompetisi binaraga. Kini, di China Yuan kerap dijuluki netizen sebagai selebriti internet yang memiliki wajah malaikat tetapi bertubuh iblis.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini