Viral! Dokter Bedah Ini Ungkap Lisa BLACKPINK Pernah Operasi Plastik, BLINK Heboh

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Salah satu personel BLACKPINK, Lisa Manoban tentu jadi kesayangan para K-popers dunia. Selain jago menari, Lisa juga disebut menjadi personel BLACKPINK yang tak cantik dari kahir alias tak melakukan operasi plastik.

Namun, seorang dokter bedah pemilik akun TikTok, @drlee90210 itu jusru mengungkap fakta sebaliknya. Lewat video singkatnya, dr. Lee membuat reaksi saat ia menemukan perkataan BLINK, fans BLACKPINK yang menyebut Lisa adalah anggota yang tak pernah melakukan operasi plastik.

@drlee90210

Were not ugly were just poor ? #fyp #plasticsurgery #lisamanoban #lisa #blackpink #bp #lisabp #celebsurgery #SmellLikeIrishSpring #kpop

♬ Ah ah ah – kriptozavr

“When BLINK say Lisa didn’t get plastic surgery (ketika BLINK menyebut Lisa tidak operasi plastik,” tulis dr. Lee.

Kemudian, seolah menanggapi tulisan itu, dr. Lee menggeleng-gelengkan kepalanya. Ekspresinya pun menyatakan bahwa Lisa tidak benar-benar bersih dari operasi plastik.

Sontak, banyak fans BLACKPINK yang heboh bahkan menghujat dokter bedah itu. Namun, tak sedikit BLINK yang menganggap apa yang diungkap dr. Lee itu benar, dan mereka tak masalah jika Lisa benar pernah melakukan operasi plastik.

“Mau oplas atau gak gue tetep takjub.”

“Hidungnya emang kelihatan beda sih.”

“Gapapa, gue tetep suka karena karyanya.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini