Viral! Disuruh Belajar, Siswa Ini Justru Asyik Sepedaan di Kelas dan Bilang Otaknya Ngebul

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Baru-baru ini beredar video seorang siswa yang bermain sepeda di dalam kelas. Parahnya, aksi siswa ini dilakukan saat jam pelajaran.

Sebuah akun Instagram @ndorobeii ikut mengunggah video tersebut. Isinya menampilkan siswa laki-laki yang merekam dirinya sendiri sedang asyik naik sepeda di dalam kelas.

Guru perempuan yang di depan kelas pun terdengar kesal. “Astagfirullahalazim,” kata guru itu. Namun malah dibantah oleh siswa tersebut. Siswa itu bilang dirinya tak mau belajar, maunya main sepeda.

“Enggak belajar-belajan, kepalaku aku udah ngebul (berasap). Gak mau aku belajar! Pengen sepedaan di kelas,” kata siswa tersebut.

Mirisnya, tak ada satupun temannya yang mencoba menghentikannya. Justru mereka tertawa mendengar perkataan siswa tersebut.

Tak diketahui kapan dan dimana video ini direkam. Namun dari logat siswa dan guru, nampaknya aksi siswa nakal ini terjadi di wilayah Jawa.

Aksi siswa tersebut pun dihujat oleh netizen. Tak sedikit netizen yang miris melihat aksi video viral dari para siswa yang belakangan ini menghiasi media sosial. Bukannya mencetak prestasi, mereka justru bertingkah di luar kewajaran.

“Kenapa kejadian kayak gini banyak banget sih? Jaman aku sekolah dulu murid²nya gaada yg aneh², masih ada rasa takut sama guru. Kenapa generasi sekarang kayak gini? Kenapa ga belajar dari video² viral kemarin²???,” tulis @non**a.__.

“Semoga semua anak yg menantang, aneh2 kelakuannya macam ni…. nantinya jadi guru. Entah guru apa yg pasti dia menerima sistem tanam tuai. Apa yg dia lakukan sekarang, nanti dia rasakan dikemudian hari. Doaku untukmu anak2 aneh…. Aamiin Yrabb,” komentar @irasu***wijaya.

“Semakin kesini …. kelakuan murid didik kok makin miris 😭,” celoteh @adikary***57.

“Murid yang perilakunya lebih hina dari binatang, tidak beradab, lebih baik diberhentikan saja, dikembalikan ke orang tua, sekarang kurang ajar terhadap guru dianggap trend agar ingin viral, kan pantas kalau disebut binatang,” kata @fauzan**khan.

“Hentikan semua tindakan bodoh ini…. kapan semua yg melakukan ini jera.. tolonglahhhhhhhhhh percayalah karma itu ada…..,” ungkap @kumpulan_cer***_mis**s.

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini