Viral Dihujat Gak Punya Akhlak, Fizi ‘Upin & Ipin’ Minta Maaf

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Beberapa waktu lalu, nama FiziUpin Ipin‘ mendadak jadi perbincangan warga Twitter. Hal ini karena Fizi menyinggung perasaan Upin dan Ipin yang tak punya ibu.

Pemilik Mohammad Al Hafezzy adalah salah satu tokoh yang jadi kawan Upin Ipin ini bahkan menerima banyak hujatan hingga disebut tak punya akhlak oleh netizen.

Dalam cuplikan video teaser Upin Ipin Episode “Syahdunya Syawal” yang dibagikan di akun Twitter @Official_MNCTV, terlihat Fizi, Mail, Upin dan Ipin lagi ngobrol bareng. Keempat anak itu sedang membicarakan tentang surga di bawah telapak kaki ibu.

“Aku tidak boleh main, aku mau bantu ibuku. Membakar lemang, menganyam ketupat, dan masih banyak lagi,” kata Mail.

“Bagus, Mail. Anak yang saleh,” sahut Ipin.

“Harus, karena surga berada di bawah telapak kaki ibu,” kata Mail.

“Jika tidak punya ibu?,” tanya Upin.

“Maka tidak ada surga,” sahut Fizi.

BACA JUGA: Fizi ‘Upin Ipin’ Trending, Disebut Gak Punya Akhlak hingga Anak Dajjal

Seketika raut wajah Upin dan Ipin langsung berubah jadi murung dan sedih. Mail pun ikutan kaget waktu denger Fizi ngomong gitu. Karena perkataan Fizi itu, ia langsung menjadi perbincangan netizen.

Kini, Fizi kembali viral karena memberikan klarifikasi. Atas perkataannya yang begitu menyinggung, Fizi meminta maaf kepada Upin dan Ipin.

Dia juga sangat berterima kasih kepada mail karena sudah diingatkan. Fizi juga begitu sangat menyesal atas perbuatannya yang sebenarnya dilakukan karena ia mengaku sebagai anak yang jujur.

“Tapi karene saye budak yang baik jadi saye nak minta maaf atas perkataan saye terutame kat upin ipin yang dah buat sedih korang. Saye mengaku menyesal sangat telah cakap macem tu. Dan untuk mail saye nak ucapkan terimakasih karene telah mengingatkan saye atas perkataan saye yang macem tu,” kata Fizi.

“Sekali lagi saye atas nama fizi yang dah bercakap yang tak betul ka upin dan ipin dngn tuit ini saye meminta maaf dengan setulus hati saye. Terima kasih tuk semuanye yang tlah memaafkan saye, selamat hari raye semue,” tutupnya.

Pada Selasa 2 Juni 2020, Les’ Copaque Production mengunggah video terkait Fizi di kanal Youtube-nya. Kanal Les’ Copaque Production mengunggah dengan judul ‘Upin & Ipin : Fizi Minta Maaf’.

Berikut ini video awal mula Fizi berbuat salah hingga ia meminta maaf kepada Upin dan Ipin:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini