Viral! Detik-detik Rombongan Marching Band Diseruduk Mobil di Pati

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Baru-baru ini warganet dihebohkan dengan aksi pengendara mobil Honda Jazz berwarna kuning yang menabrak rombongan marching band yang sedang karnaval.

Video detik-detik mobil tersebut menabrak rombongan marching band itu diabadikan oleh salah seorang warga dan beredar luas di media sosial.

Video ksi pengendara yang dilakukan di Desa Dukuhmulyo, Kecamatan Jakenan, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, pada 29 September 2019 ini turut diunggah akun Instagram @yuni_rusmini.

Isi video tersebut menampilkan rombongan marching band yang menggunakan seragam berwarna biru sedang berjalan sembari memainkan alat musik yang mereka bawa. Seketika ada mobil Honda Jazz berwarna kuning dari arah belakang menabrak rombongan karnaval itu.

Terdengar suara kepanikan dan teriakan dari karnaval berteriak histeris karena rekannya ditabraki hingga ada yang tersunggkur. Sementara pengemudi terus melajukan kendaraannya hingga membuat rombongan kesal dan memukul-mukul badan mobil.

Dari hasil penulusuran dalam kolom komentar unggahan video tersebut. Salah satu warga net mengatakan bahwa pengemudi mobil tersebut adalah seorang perempuan dan sudah mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Kata warganet yang menggunakan username @ferry_agantha itu, pengemudi beralasan baru belajar mobil matic.

“Infonya, ibunya pengemudi honda jazz sudah bertanggung jawab… Pengemudi beralasan baru belajar mobil matic …,” tulis @ferry_agantha dalam kolom komentar video yang diunggah @yuni_rusmini.

Unggahan ini viral di kalangan warganet. Beragam reaksi terkait aksi pengemudi amatir itu pun memenuhi kolom komentar video yang diunggah @yuni_rusmini.

“Itu yg megang simbal kenapa gak dilempar ke muka drivernya, kaca mobil terbuka gitu😤,” tulis @bayo**ries.

“biarpun baru belajar tp kan dstu ada pijakan rem…knp gk rem aja lgsung,” komentar @anier**cha.

“Kok cuman teriak teriak aja siih, lempar tuh mobil pk alat2 drumbandnya dooong,” kata @sabaru**n_arjuna.

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini