Viral Curhat Mantan Ratu Kecantikan Usai Kaki Diamputasi, Tegar Banget!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kisah mantan ratu kecantikan satu ini bikin ngelus dada gaes, saking sedihnya! Dulu ia dipuji dan diidolakan banyak orang lantaran paras cantiknya yang dinilai nyaris sempurna.

Namun hidupnya mendadak berubah 180 derajat, usai ia divonis menderita penyakit iskemia hingga kakinya harus diamputasi. Inilah kisah mantan Miss Colombia, Daniella Alvarez.

Sosoknya tengah jadi perbincangan hangat di jagat maya usai beberapa waktu lalu Daniella mengabarkan lewat Instagram bahwa kakinya telah diamputasi. Kini, perempuan cantik itu harus pasrah hidup dengan satu kaki.

Namun, kejadian ini tak membuatnya patah semangat. Dalam sebuah curhatan yang ia posting di Instagram, Daniella mengaku jika ia tetap mencintai tubuhnya sama seperti dulu.

Daniella berjiwa besar menerima segala ujian yang datang padanya. Ia pun mengatakan siap menerima segala tantangan baru yang datang padanya meski kini dirinya hanya hidup dengan satu kaki.

“Aku mencintai tubuhku sama seperti sebelumnya. Aku senang ada di dunia ini untuk mengalami tantangan-tantangan baru yang akan datang dalam hidupku. Aku tahu bahwa dengan tangan Tuhan, aku akan bisa mengatasinya. Kaki? Mengapa aku membutuhkannya ketika aku punya sayap untuk terbang?” tulis Daniella, dikutip Jumat, 19 Juni 2020.

Daniella memilih untuk melanjutkan hidupnya dengan penuh semangat serta syukur. Kini, untuk membantunya menjalani aktivitas sehari-hari, Daniella memasang kaki prostetik.

“Aku memilih memasang prostetik yang membuatku biasa menari champeta lagi, menari bachata lagi, berlari, bersepeda dan berenang,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini