Viral Cewek-cewek Berpose Injak-injak Bendera Merah Putih Demi Konten Tiktok, Netizen Auto Emosi: Cantik Tapi Miskin Adab!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebuah video viral mendadak bikin netizen geram. Dalam video tersebut tampak sekelompok cewek-cewek berhijab tengah menggelar piknik di sebuah taman.

Namun ada satu hal yang jadi sorotan. Mereka duduk-duduk dengan menggunakan alas bendera merah putih. Tak cuma duduk-duduk, mereka juga menginjak-injak bendera tersebut dan asyik berfoto-foto di atasnya.

Video aksi 8 cewek itu diunggah oleh akun Tiktok @kaae01 dan dibagikan kembali oleh akun gosip @berita_gosip hingga akhirnya viral dan menuai kontroversi.

“Astaga…Hanya karena konten akun tiktok @kaae01sampai nginjek bendera Indonesia. Gimana menurut kalian??,” tulis keterangan dalam video tersebut, dikutip Selasa, 18 Agustus 2020.

Aksi para cewek dalam video tersebut sontak memancing kemarahan para netizen. Mereka dinilai tak memilik adab lantaran memperlakukan bendera merah putih seperti itu.

“Hahaha rapi, cantik, miskin adab,” kata seorang netizen.

“Bendera nyentuh aspal dikit aja ga boleh apalagi ini diinjek-injek,” komentar netizen lainnya.

“Pahlawan bertaruh nyawa demi berkibarnya bendera ehhh ini dijadiin alas, sedih,” ujar yang lainnya.

1 KOMENTAR

  1. Perempuan ini engga punya adab, pergaulan keblinger kencing onta. Hijab hanya kostum kelakuan komunis yang berani nya teriak teriak kalau lagi rame rame

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Gubernur DIY dorong Kabupaten/Kota Berkomitmen Mengurangi Kemiskinan

Mata Indonesia, Sleman - Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengku Buwono X, melaksanakan syawalan bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Sleman di Pendopo Parasamya Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Sleman, Rabu (1/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini