Viral Cara Kreatif Setrika Baju Saat Mati Lampu, Emak-emak Emang Paling Bisa!

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Hari Minggu, 4 Agustus 2019 kemarin warga Jabodetabek dan sekitarnya dibuat panik lantaran pemadaman listrik total atau black out yang terjadi. Hingga Senin, 5 Agustus 2019 pemdaman listrik bergilir pun masih terjadi.

Hal ini tentu saja membuat banyak aktivitas warga terganggu. Termasuk kegiatan harian para ibu rumah tangga.

Namun menariknya, peristiwa mati lampu ini justru membuat sejumlah ibu rumah tangga menjadi lebih kreatif. Seperti emak-emak satu ini contohnya.

Menyiasati mati listrik, ia akhirnya menggunakan cara unik untuk menyetrika baju. Hanya bermodalkan panci dan api dari lilin, baju pun berhasil disetrika dengan mulus.

Video emak-emak ini diunggah oleh akun Twitter @lajibolalaaa hingga akhirnya viral. Dalam video, terlihat emak-emak kreatif itu memegang panci yang sudah dipanasi dengan api lilin dan kemudian ia gosokkan di baju seragam yang kusut.

Cara unik dan kreatif menyetrika ini membuat banyak netizen takjub dengan ide si ibu. Video tersebut pun sampai ditonton ratusan ribu kali dan di-retweet puluhan ribu kali.

“ni kalo ma gw pesti bilang ‘makanya nyetrika tu dari siang.ngapain aja seharian?’,” kata akun @potaatosgen.

“Pasti sambil cerita, ‘dulu mama pas nyetrika make setrika yang make areng, kak, jadi kita bakar areng dulu’,” tulis akun @_linelien_.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jadi Duta Komunikasi WWF, Cinta Laura Ajak Generasi Muda Peduli Krisis Air

Bali – Duta Komunikasi World Water Forum (WWF) ke-10 Cinta Laura mengajak generasi muda untuk lebih peduli pada persoalan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini