Viral! Bocah Jatuh dari Atap Rumah saat Angkat Jemuran Gegara Dikejar Monyet

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nasib nahas menimpa seorang gadis berusia 13 tahun di Muzaffarnagar, India bagian utara. Bocah yang tak diketahui identitasnya itu tewas setelah terjatuh dari atap rumahnya lantaran dikejar seekor monyet.

Dilansir dari laman Ndtv, Kamis 21 Oktober 2020, gadis tersebut sedang mengangkat jemuran yang berada di atap rumah. Saat mengumpulkan pakaian, tiba-tiba sekelompok monyet datang dan ingin menyerangnya.

Sontak, gadis itu takut dan terkejut melihat kehadiran monyet-monyet itu. Ia pun berlari dan terjatuh dari atas atap rumah.

Pihak kepolisian setempat mengatakan kepada media, Press Trust of India, bahwa gadis itu langsung dilarikan ke rumah sakit. Namun sayang, nyawanya tak bisa tertolong.

Dari peristiwa tersebut, tercatat lebih dari 900 kasus monyet mengganggu manusia. Bahkan, ada pula yang sampai menggigit. Dilansir dari The Independent, peristiwa tersebut juga bukan menjadi yang pertama di wilayah itu.

Pada tahun 2018, di negara bagian Uttar, Pradesh, seorang bayi laki-laki meninggal setelah direbut dan digigit seekor monyet. Sedangkan pada tahun 2019, seorang pria dari Vrindavan diserang oleh tiga ekor moneyet ketika ia sedang mencoba memasuki rumahnya.

Peristiwa tersebut bukan tak ditangani pemerintah India. Sebelumnya, pada Maret 2020, parlemen India menyisihkan dana senilai 50 juta Rupee atau sekitar 9,9 miliar Rupiah, hanya untuk mengendalikan permasalahan antara monyet dengan manusia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini