Viral! Bioskop Ini Muncul Kelelawar Berterbangan Ketika Tayangkan Film ’The Batman’, Netizen: Keren Banget Marketingnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Film ’The Batman’ sudah bisa kalian saksikan di bioskop seluruh dunia sejak 3 Maret 2022. Banyak penggemar yang antusias ingin menonton film tersebut.

Namun bioskop yang satu ini justru ada kelelawar sungguhan. Diketahui hal tersebut dari sebuah unggahan video oleh akun Twitter @jeremiah24_ jadi viral di media sosial.

Dalam video tersebut terlihat ada kelelawar yang tengah terbang mengelilingi sudut bioskop saat film ’The Batman’ tengah diputar. Namun terlihat dari videonya, lampu dalam teaternya dinyalakan dan pemutaran pun dihentikan.

“Aku nonton ’The Batman’ dan ada kelelawar sungguhan di dalam teater,” tulis pemilik akun tersebut.

Sontak video tersebut menuai beragam reaksi dari netizen. Banyak yang menyebutkan bahwa penonton bisa menikmati film layaknya film empat dimensi.

Namun menurut keterangan dari Jeremiah, ada seseorang yang menyelundupkan kelelawar itu ke dalam teater. Tapi tak sedikit pula yang menganggap kejadian itu merupakan sebuah marketing.

“Kelelawar juga berhak untuk menonton filmnya (The Batman) juga,” tulis netizen dalam komentar cuitan Jeremiah.

“Mereka datang untuk mendukung lelakinya (Batman).”

“Marketing S3 batman.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini