Viral! Bayi Tertidur Dua Hari, Ibu Sebut Anaknya Terkena Sihir

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Video TikTok yang menampilkan seorang bayi tertidur selama dua hari dan tak kunjung bangun menjadi viral. Video itu dibagikan orang tuanya menggunakan akun bernama @andhin_saputri.

Dalam video yang dibagikan, bayi perempuan yang bernama Andhin itu tak mau membuka mata. Padahal, sang ibu telah mencoba segala cara, termasuk memandikannya.

Sang ibu menceritakan kisah anaknya yang tidur cukup lama. Awalnya, anak perempuan bernama Andhin itu tidur pukul 7 malam. Pada keesokan harinya sekitar 9 pagi, Andhin masih belum bangun.

Saat itu, ibunya mengira tidak terjadi apa-apa dan langsung memandikan anak dengan harapan bisa bangun. “Dan jam 9 pagi masih belum bangun akhirnya aku mandiin biar seger dan berharap bisa bangun,” tulis ibu tersebut.

Hari sudah semakin sore. Pada pukul 4 sore, Andhin belum juga bangun dari tidurnya. Sang ibu mulai panik.

“Tapi habis mandi juga masih tetep tidur dan sampai jam 4 sore kita udah panik karena dedek Andhin belum juga bangun,” ujarnya.

Meski demikian, Andhin tetap diberikan makan dan minum seperti biasa. Hingga petang, Andhin belum juga bangun. Sang ibu tersebut berusaha membangunkan Andhin karena sudah terlalu panik.

“Akhirnya kita semua pada panik dan aku sudah ngebangunin dengan cara apapun Andhin masih belum bangun,” lanjutnya.

@andhin_saputriYa allah nak semua sayang dde andhin jgn bikin panik kita lagi..????alhmdulilah skrg udh bgun…

♬ original sound – Budhy Terapi Alternatif

Berdasarkan video tersebut, Andhin bangun setelah dua hari dia tertidur. Kemudian, pada video berikutnya, sang ibu menjelaskan bahwa Andhin terkena hal-hal gaib.

Dia meminta warganet untuk mendoakan anaknya. “Seperti yang kalian lihat itu emang benar dan apa adanya. Semoga Allah membalasnya,” tulis ibu tersebut.

Videonya viral, Warganet pun merasa kasihan dan mendoakan Andhin agar terhindar dari hal-hal buruk.

@andhin_saputriBalas @munamardhiyah sprti yg kalian lihat itu emg benar dan apa ada nya..semoga allah membalas nya

♬ original sound – Andhin saputri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini