Viral! Aksi Perawat Pamer Momen saat Pasang Kateter di Kelamin Pria, Auto Dihujat Netizen

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sosial media diuat geger dengan aksi perawat wanita yang dianggap mesum oleh warganet. Hal ini bermula dari aksi perawat tersebut yang blak-blakan saat merawat pasien pria.

Kisah itu diunggah akun Twitter, @areajulid. Mulanya, seorang wanita pemilik akun TikTok, @moditabok menuliskan pengalamannya saat memakaikan pasien pria alat bantu kateter di penisnya.

“Ketika aku harus masang kateter/DC untuk pasien cowok. Mana udah cakep, seumuran lagi,” tulisnya.

Mirisnya lagi, sejumlah warganet ikut hanyut dalam fantasi mesum perawat itu. Bahkan, banyak yang meminta tukar profesi agar bisa menjadi perawat itu.

“Mau jadi perawat.”

“Tukeran sama aku aja mba.”

“Walaupun tidak bisa memiliki, setidaknya sudah lihat.”

Begitu komentar para netizen.

Alhasil, aksi mesum perawat itu membuat warganet lainnya geleng-geleng kepala. Tak sedikit dari mereka menginginkan perawat tak senonoh itu bisa mendapat teguran hingga sanksi.

“Ga belajar kode etik apa.”

“Malu-maluin aja nih perawat gini.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini