Viral Aksi Menjijikkan Makan Udon Pakai Tangan, Netizen: Kelakuan Warga +62 yang Cuma Mikirin Konten!

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Bagi sebagian besar anak muda zaman sekarang, konten menjadi hal yang sangat penting. Bahkan ada lho yang sampai melakukan sesuatu yang tak lazim demi konten video. Tujuannya tentu saja agar kontennya tersebut sukses mencuri perhatian dan mendulang banyak viewers.

Seperti dua anak muda yang videonya baru-baru ini viral di Twitter. Video yang pertama kali dibagikan oleh akun Twitter @asuhanmalam ini sukses mencuri perhatian netizen Indonesia. Tapi sekaligus menuai banyak komentar nyinyir.

Dalam video terlihat dua anak muda sedang bersiap menyantap udon. Sebelum memakan hidangan khas Jepang itu, mereka melakukan gerakan tepuk tangan khas ala karakter anime Naruto dan serentak keduanya berteriak “itadakimasu” sebelum benar-benar memakan udon di hadapan mereka.

Namun yang mengejutkan, cowok berbaju putih langsung mencelupkan tangannya ke mangkuk udon. Rupanya, ia sengaja menyantap udon menggunakan tangan.

Ia lantas menyantap udon tersebut dengan lahap seperti orang kelaparan. Gak habis pikir ya gaes, cowok ini rela menyingkirkan rasa malunya hanya demi viral.

Kelakuan cowok ini pun sukses bikin netizen jijik. Aksinya pun dibanjiri komentar nyinyir.

“Keras banget yaa dunia konten,” kata seorang netizen.

“Gini nih kelakuan warga +62 yang cuma mikirin konten!” komentar netizen lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini