Video Putrinya Berbikini Viral, Ayah Vanessa Angel: Jijik dan Muak Melihatnya!

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Perseteruan Vanessa Angel dan sang ayah, Doddy Soedrajat tampaknya belum berkesudahan. Setelah mengaku akun Instagram-nya diblok oleh sang putri, Doddy kembali curhat tentang kelakuan Vanessa di Insta Story.

Dalam unggahannya itu, Doddy meminta pada seluruh netizen untuk jangan lagi men-tag apapun yang berkaitan dengan Vanessa ke dirinya. Terlebih soal gaya penampilannya yang makin berani saat ini.

Sejak keluar dari tahanan, Vanessa memang kian berani dalam penampilan. Terlihat dari unggahan foto dan videonya di akun Instagram.

Yang terbaru bahkan video Vanessa sedang berbikini viral di media sosial. Video tersebut pun menuai cibiran netizen.

Serupa dengan netizen, sang ayah, Doddy Sudrajat pun tak membelas anaknya. Ia justru ikut kesal dengan aksi putrinya itu. “Jijik dan muak melihatnya,” kata Doddy, dikutip Selasa, 27 Agustus 2019.

Ayah Vanessa juga mengatakan jika dirinya sudah tak mau lagi peduli pada anaknya itu lantaran semua nasihatnya tak pernah digubris. “Justru sengaja terus mempermalukan saya dan keluarga biarkan alam dan Tuhan yang akan menegurnya kembali,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini