Tragis! Detik-detik Penyanyi Cantik Tewas Terbakar di Panggung Usai Dihantam Kembang Api Penonton

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Siapa sangka penyanyi cantik ini akhirnya meregang nyawa justru di saat sedang asyik tampil dalam konsernya.

Adalah Joana Sainz, penyanyi sekaligus penari bertalenta asal Spanyol. Penyanyi cantik itu meninggal dunia secara tragis di atas panggung, saat sedang menghibur ribuan penononton dalam konser Spain’s Super Hollywood Orchestra di Las Vegas, Madrid, Spanyol.

Joana mendadak tewas usai dihantam sebuah roket kembang api dari arah penonton. Kembang api tersebut mengenai tepat bagian perut Joana hingga meledak.

Seketika konser Joana berubah jadi momen mengerikan. Penonton berteriak histeris menyaksikan insiden yang menimpa penyanyi idola mereka.

“Ada dua roket. Satu mengarah ke bagian kanan dan satu lagi menghantam si penyanyi tepat di bagian perut,” kata salah satu penonton yang menyaksikan langsung peristiwa itu.

Joana sempat dilarikan ke rumah sakit. Namun nyawanya tak bisa diselamatkan. Kasus kematian Joana pun hingga kini masih diselidiki oleh kepolisian setempat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini