Toxic Banget! Cowok Ini Jepit Kaki Pacarnya Pakai Pintu Mobil karena Emosi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sering kali sepasang kekasih ribut di tengah jalan yang bikin suasana panas. Saking emosinya, mereka sampai menyingkirkan rasa malu dan bertengkar di tempat umum.

Sama seperti yang dilakukan pasangan ini. Baru-baru ini viral sebuah video yang memperlihatkan seorang pria yang tiba-tiba mengamuk pada pasangannya di tengah jalan.

Parahnya, apa yang dilakukan pria ini membuat netizen geram. Ia sampai tega menarik tangan dan menjepit kaki sang kekasih dengan pintu mobil. Video tersebut viral setelah diunggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo, Kamis 5 November 2020.

Dalam video itu, terlihat pria yang mengenakan baju lengan panjang marah-marah pada sang pacar yang masih ada di dalam mobil. Bahkan, beberapa kali pria itu tampak hendak memukul pacarnya itu.

Pria yang jepit kaki pacarnya di pintu mobil saat bertengkar (instagram/makassar_iinfo)

“Berantem di mobil, si pria turun dari mobilnya lalu mau menjempit ceweknya pakai pintu mobil,” tulis akun tersebut memberi keterangan.

Belum diketahui apa penyebab dari pertengkaran dua sejoli itu. Namun, beberapa netizen mulai berkomentar dan mengatakan kejadian itu termasuk dari toxic relationship.

“Gila sih ini kali gue jadi cewenya auto tinggalin. Ga layak dijadiin suami,” tulis akun @fairuz.khanum.

“Tau gak sih tuh anak perempuan bapaknya. Astagfirullah,” kata akun @diyahpratiwipurba.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini