Terungkap! Nih Pendapatan Member EXO dari yang Tertinggi hingga Terendah

Baca Juga

MINEWS, KOREA SELATAN – Pada episode terbaru “Radio Star,” EXO berbicara tentang perbedaan pendapatan diantara para anggotanya. Bahkan, mereka secara terang-terangan mengungkapkan siapa anggota yang memiliki penghasilan tertinggi hingga terendah.

Dalam siaran yang ditayangkan pada Rabu 4 Desember 2019 kemarin, Kim Gura, pembawa acara tersebut menyebutkan bahwa Suho telah menyebut dirinya dan Baekhyun sebagai anggota EXO dengan pendapatan tertinggi.

Suho dengan bercanda menjawab, “Kami terus memberi tahu satu sama lain. ‘Kamu mendapat lebih banyak daripada saya.‘ Karena orang yang berpenghasilan banyak harus membayar makanan. Jadi mereka akan berkata, ‘Suho, saya mendengar Anda sedang memainkan musikal? Perlakukan kami untuk makan malam!‘.

“Dan saya akan mengatakan, Tetapi Anda baru-baru ini melakukan aktivitas solo ini-dan-itu.’ Kemudian mereka akan berkata, ‘Oh, tapi saya melakukannya secara gratis‘.”

Leader EXO itu melanjutkan, “Tapi album solo Baekhyun terjual lebih dari 500.000 kopi.”

Ketika Kim Gura bertanya bagaimana Suho mendapatkan penghasilan tambahan, para anggota menjelaskan bahwa itu adalah melalui penampilannya dalam musikal.

“Saya melakukan musikal, film, dan hal-hal lain,” kata Suho.

“Musikal membayar dengan baik,” timpal Kai.

Kim Gura kemudian bertanya siapa di EXO yang berpenghasilan paling sedikit, dan baik Kai maupun Chanyeol menyebut diri mereka.

“Sejujurnya, ini tidak seperti satu anggota berpenghasilan jauh lebih sedikit daripada yang lain atau satu anggota memiliki penghasilan yang jauh lebih tinggi. Tetapi beberapa anggota telah merilis album solo dan hal-hal seperti itu,” jelas Chanyeol.

Ketika ditanya mengapa dia memilih dirinya sendiri sebagai anggota dengan penghasilan terendah, Kai menjelaskan, “Saya tidak melakukan banyak kegiatan solo.”

Chanyeol mengungkapkan bahwa dirinya telah banyak berinvestasi, dan mendapat pendapatan lebih tanpa harus ‘bekerja’ seperti yang lain.

“Sebenarnya, aku menjadi pemilik sebuah bangunan sekitar dua bulan yang lalu. Itu membuat saya merasa jauh lebih santai,” ungkapnya.

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini