Terharu! Anjing Ini Berdiri Selama 3 Jam untuk Melindungi Temannya yang Tertabrak Mobil

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Anjing adalah salah satu hewan yang terkenal kesetiaannya. Banyak kisah-kisah menarik antara anjing dengan majikannya atau kesetiaan dan pengorbanannya dengan anjing lainnya. Seperti halnya anjing asal Tiongkok yang baru-baru ini viral di media sosial.

Berdasarkan video yang dibagikan di media sosial Tiongkok, rekaman itu memperlihatkan dua anjing di jalanan yang macet di provinsi Guizhou. Seekor anjing putih berbaring di tanah tampak terluka parah, sementara seekor anjing tutul lainnya berjaga di atas temannya.

Mengutip dari Worl of Buzz, anjing putih itu ternyata mati ditabrak mobil dan tubuhnya hanya terbaring di sana. Anjing tutul itu mencoba yang terbaik untuk melindungi temannya dengan berjaga-jaga selama hampir tiga jam.

Anjing itu terlihat seperti menunggu dengan sabar untuk anjing putih bangun. Anjing tutul itu mencoba membangunkan temannya, terlihat merintih dan menggonggong pada tubuhnya. Anjing yang setia juga mencoba menjilat dan mendorong temannya tetapi tidak ada reaksi.

Meskipun anjing yang terlihat mungkin tidak dapat menghidupkan kembali temannya, penjaga yang tak tergoyahkan berhasil menjaga tubuh agar tidak tertabrak lagi.

Beberapa pejalan kaki memperhatikan pemandangan itu dan mereka pun memindahkan tubuh anjing putih itu ke pinggir jalan. Namun, anjing itu tetap tinggal di sana untuk menemani temannya sampai akhirnya beberapa orang memutuskan untuk memakamkan anjing itu.

Rupanya, anjing putih yang mati tertabrak memiliki pemilik, sedangkan anjing yang mendampinginya adalah anjing liar. Kedua anjing itu sering berlarian dan bermain bersama. Saat ini anjing liar itu telah kehilangan temannya dan sekarang sendirian.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini