Terciduk ‘Gituan’ di Mobil, Sepasang Kekasih Tancap Gas hingga Masuk Selokan

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Sepasang kekasih di Penang, Malaysia terciduk polisi sedang asyik berhubungan intim di mobil. Setelah diidentifikasi, ternyata sang pria masih berusia 19 tahun sedangkan kekasihnya berusia 25 tahun.

Melansir dari Harian Metro, polisi yang menaruh curiga pun datang mengetuk kaca mobil. Pengemudi mobil yang terkejut dan ketakutan itu langsung tancap gas karena panik.

Polisi yang mengira mereka telah melakukan kejahatan yang mengerikan pun mengejar saat pasangan yang mencoba melarikan diri itu. Saat menuju Bagan Ajam Toll Plaza, pengemudi kehilangan kendali hingga menabrak pagar tol.

Selain itu, ada seorang pengendara motor yang ikut menjadi korban hingga mengalami patah tulang kaki dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Sementara itu, mobil sepasang kekasih itu mendarat di selokan yang dipenuhi air. Beruntung, pasangan itu berhasil diselamatkan oleh polisi yang mengejar mereka dan tidak menderita cedera serius.

Menurut informasi, keduanya siswa dari Giat MARA College dan dinyatakan negatif untuk penyalahgunaan narkoba. Kasus ini akan diselidiki berdasarkan Bagian 42 (1) UU Transportasi Jalan 1987 untuk mengemudi sembrono.

Berita Terbaru

Wabup Sleman : Ini Komitmen Kita Untuk Membersamai Seluruh Umat Beragama

Mata Indonesia, Sleman - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri kegiatan Doa Syukur Umat Hindu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman yang bertempat di Pura Widya Dharma, Dero, Wedomartani, Ngemplak pada Minggu (12/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini