Tegang! Video Pengunjung Mal Tunjungan Plaza Panik Tinggalkan Parkiran

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kebakaran yang terjadi di salah satu mal Surabaya, Tunjungan Plaza 5 pada Rabu 13 April 2022 malam itu sukses bikin gempar publik. Terlebih, sudah banyak beredar video penampakan api yang berkobar di mal terbsar di Indonesia itu.

Salah satunya yang viral di sosial media ialah momen para pengunjung yang berusaha menyelamatkan diri. Lewat akun Twitter, @dnndmy, terekam momen para pengunjung mal Tunjungan Plaza yang panik meninggalkan parkiran.

“Semua panik jangan ke TP dulu guys,” tulis si perekam video.

Menurut keterangan, para pengunjung yang membawa kendaraan pribadi itu baru saja tiba di Tunjungan Plaza dan mencari parkiran di basement. Namun, mereka langsung dihadang para security dan diminta putar balik.

“Baru sampe TP, eh dapet kabar kebakaran, langsung masuk mobil lagi dan pulang,” tulisnya.

Dari video itu, para security terlihat memandu pengunjung untuk segera meninggalkan parkiran. Sayangnya, palang parkir itu masih tertutup dan pengunjung masih harus bayar parkir.

Sontak, video berdurasi 28 detik itu sukses bikin netizen lainnya tegang. Mereka tak terbayang bagaimana paniknya pengunjung di mal tersebut.

Hingga kini, belum diketahui apa penyebab mal Tunjungan Plaza terbakar. Namun, api berhasil dipadamkan setelah mengerahkan 13 mobil pemadam kebakaran.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini