Seram! Penampakan Kuntilanak di Dalam Air, Netizen: Lagi Colab Sama Aquaman

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Viral di sosial media Twitter video yang menampilkan sosok diduga kuntilanak sedang berada di dalam sebuah sungai. Dalam video tersebut, nampak sosok makhluk mirip kuntilanak yang seperti tersangkut dipinggiran sungai.

Video tersebut diunggah oleh akun Twitter @redvelvetcayke dari sebuah akun TikTok bernama @kangtohid512 dan langsung ramai dibicarakan warga net.

Sosok menyeramkan itu terlihat beberapa saat dipinggiran sungai, sebelum akhirnya hanyut bak terbawa arus. Beberapa orang di video tersebut juga nampak ingin menangkap makhluk tersebut.

Lebih menyeramkan lagi, terdengar suara tawa yang ikut terekam. Belum diketahui apakah itu suara kuntilanak tersebut atau bukan.

Warga net pun ramai-ramai membagikan komentar mereka. Bahkan, ada yang menyebutkan itu sosok hantu air yang biasa menarik seseorang hingga tenggelam.

“Kalau kata orang tua disini itu namanya hantu air, yang suka nenggalamin orang-orang,” tulis akun Twitter @oneyee_kids

Namun, ada pula yang memberi komentar kocak terkait makhluk air itu.

”Lagi colab sama aquaman kek nya,” komentar akun Twitter @mysqueeze.

Belum diketahui dimana lokasi sungai tersebut. Namun, pastinya momen itu berhasil bikin warga net merinding.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini