Seram! Lagi Asik Bahas Film Makmum, Pria di Malaysia Ini Kesurupan

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Sebuah video seorang pria asal Malaysia yang diduga kesurupan menjadi viral di media sosial. Video viral tersebut pertama kali diunggah oleh akun Twitter @issarieffay pada 17 Agustus 2019 lalu.

Menurut unggahan @issarieffay, pria tersebut kesurupan di dalam mobil saat perjalanan pulang usai menonton film ‘Makmum.’ Di dalam mobil tersebut terlihat beberapa pria dan wanita di dalam sebuah mobil.

“So, ini terjadi tepat setelah kiteorang balik dari nonton Makmum,” tulis akun @issarieffay  pada Sabtu 17 Agustus 2019.

Keseruan usai nonton film yang baru dirilis 15 Agustus 2019 ini berlanjut hingga perjalanan tersebut. Mereka membicarakan tentang adegan yang dinilai paling seram. Tidak hanya itu, ada juga penumpang yang menyanyikan lagu seram. Lagu tersebut berjudul Ulek Mayang yang dipercaya memiliki kekuatan mistis.

Obrolan tetap berlanjut, hingga tiba-tiba pria yang mengendarai mobil itu tiba-tiba berteriak ‘Diam!‘ kepada teman-temannya dan dilakukan beberapa kali. Tak lama kemudian, ia mendadak keluar dari mobil dan muntah-muntah di jalanan.

Pria itu juga terus berteriak ‘Diam!‘ ketika ditenangkan oleh teman-temannya. Suaranya terdengar begitu berat seperti orang kesurupan.

Dalam unggahan yang di unggah @issarieffay, pria yang diduga kesurupan itu memberikan klarifikasi. Melalui akun @FayyanFreaks, ia mengakui jika orang yang ada yang ada di video tersebut adalah dirinya. Ia mengungkapkan jika dirinya mulai merasa tidak enak ketika salah satu temannya menyanyikan Ulek Mayang.

“Awalnya terjadi saat imran nyanyi ulek mayang. Aku fobia dengan ulek mayang karena sebelum ini aku pernah kacau dekat PLKN Ayer. Aku terbuai dengan alunan suara member aku” ungkap akun @FayyanFreaks pada 18 Agustus 2019.

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini