Seram! Ada Pesta Pernikahan di Tengah Kuburan, Berani Coba?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pesta pernikahan umumnya digelar di tempat yang indah dan meriah. Momen sekali seumur hidup itu biasanya dirancang sebaik mungkin agar meninggalkan kesan tak terlupakan untuk para penganten.

Namun, apa jadinya jika momen pernikahan justru digelar di tengah-tengah kuburan? Seperti yang sedang viral baru-baru ini.

Heboh rekaman memperlihatkan dua sejoli yang menggelar resepsi pernikahan di tengah makam. Video itu viral usai diunggah akun Instagram, @lambe_turah.

“Syeremmm,” tulis akun gosip itu.

Benar saja, dari pantauan tim Minews.id, nampak pelaminan didirikan tepat di depan sebuah makam tua. Bahkan, di tengah tangga menuju pelaminan, ada sebuah makam kecil yang menghalanginya.

Dalam video tersebut, tak terlihat kedua pengantin itu. Namun, nampak bangku pelaminan diisi oleh anak-anak hingga tetangga yang diduga ikut mengurus pernikahan itu.

Kejadian tersebut sontak bikin geger warganet. Mereka tak habis pikir ada saja masyarakat yang nekat menggelar pesta pernikahan di tengah kuburan. Bahkan, banyak yang geram lantaran sang pengantin tak memikirkan adab serta sopan santun.

“Bisa-bisanya bocil santai di situ.”

“Bukan serem sih, lebih ke gak punya adab.”

“Gak ada adabnya.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

A2RTU Gelar Expo Sistem Refrigerasi dan Tata Udara Pendukung Ketahanan Pangan dan Net Zero Emission

Mata Indonesia, Yogyakarta - Ketahanan pangan menjadi isu yang masif didengungkan oleh pemerintah. Terlebih, saat ini Indonesia bersiap menyongsong Indonesia Emas 2045. Di sisi lain, dalam Rencana Strategis (Renstra) Badan Ketahanan Pangan (BKP) yang kini diubah menjadi Badan Pangan Nasional (Bapanas) Kementerian Pertanian Republik Indonesia (Kementan RI) Tahun 2020-2024 menyebut bahwa pembangunan pangan di Indonesia masih menghadapi masalah. Utamanya, terkait dengan penyediaan (supply) pangan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini