Seorang Guru Ditangkap karena Berhubungan Seks dengan Siswa Berusia 15 Tahun

Baca Juga

MATA INDONESIA, FLORIDA – Seorang guru di Florida ditangkap aparat kepolisian karena memiliki hubungan terlarang dengan siswa berusia 15 tahun. Guru bernama Heiry Calvi saat ini tengah mengandung, namun belum diketahui siapa ayah biologis dari bayi di kandungannya.

Saat ini, Calvi mengajar di John I Smith k-8 di Miami-Dade County. Perempuan berusia 41 tahun itu ditangkap pada pekan lalu karena memiliki hubungan dengan seorang siswa laki-laki di luar jam sekolah.

Calvi didakwa dengan sejumlah kejahatan, termasuk hubungan seks terlarang, pengabaian anak, dan pelanggaran terhadap anak. Penyelidikan telah dimulai pada Maret, setelah siswa John I Smith melaporkan hal itu kepada pihak sekolah.

Di antara bukti tersebut adalah pesan yang dikirim keduanya dan video mesum Calvi dengan sang murid. Polisi Doral mengatakan bahwa siswa tersebut awalnya membantah diperkosa, tetapi hukum Florida menyatakan anak di bawah umur tidak diizinkan berhubungan seks dengan orang dewasa.

Juru bicara militer Ray Valdes juga mengkonfirmasi kepada NBC Miami bahwa Calvi sedang hamil delapan bulan pada saat penangkapannya, meskipun polisi tidak dapat memastikan siapa ayah biologis dari bayi yang dikandung Calvi.

Dewan sekolah mengaku bingung dengan penangkapan dan perilaku karyawan yang tidak pantas. Pihak sekolah kabarnya akan memulai prosedur pensiun untuk Calvi.

“M-DCPS akan terus meninjau pelatihan karyawan untuk memastikan bahwa karyawan sepenuhnya menyadari harapan profesional distrik mereka dan kewajiban etis mereka untuk melindungi anak-anak mereka,” kata dewan sekolah, melansir Florida News Times.

Namun, Calvi kini telah dibebaskan dari penjara usai membayar uang jaminan. Ia dibebaskan dua hari setelah penangkapannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kemarau Ancam DIY hingga Akhir Tahun, 23 Kelurahan di Kulon Progo Rawan Kekeringan

Sebanyak 23 kelurahan di tujuh kapanewon wilayah Kulon Progo dikategorikan rawan kekeringan selama kemarau panjang 2024. Kalurahan-kalurahan ini tersebar...
- Advertisement -

Baca berita yang ini