Sedih! Ibu yang Dikirimkan ke Panti Jompo Buka Suara, Berharap Anaknya Dapat Hidayah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jagat maya belum lama ini dihebohkan dnegan kisah ibu Trimah yang dikirimkan anak-anaknya ke pantu jompo. Viralnya cerita tersebut membuat netizen iba dengan kondisi wanita paruhbaya itu.

Kini, setelah viral, ibu Trimah pun buka suara. Ia mengatakan alasan ketiga anaknya menitipkan dirinya ke panti jompo karena mereka tak mampu membiayai ibu Trimah.

“Alasannya karena gak mampu membiayai, karena mereka masih numpang sama mertua,” kata ibu Trimah.

Ibu Trimah mengatakan ketuga anaknya terkena dampak dari peliknya Covid-19. Mereka kehilangan pekerjaan dan kini ketiga anaknya mencari nafkah sebagai tukang ojek.

Ia juga mengatakan setelah dititipkan tak pernah mendapat kontak dari ketiga anaknya. Meski begitu, ibu Trimah berharap anaknya bisa tetap menyayanginya dan bisa menjemputnya kebali pulang ke rumah.

“Semoga mereka masih sayang sama kita, kita bisa dijemput lagi,” kakatanya.

Alhasil, ucapan ibu Trimah ini membuat netizen sedih. Mereka pun mengecam aksi ketiga anak ibu Trimah dan berharap mereka bisa mendapat hidayah dan membawa pulang kembali ibundanya.

“Ampun aku ga kuat.”

“Astaghfirullah, tega banget sih anak-anaknya.”

“Semoga mereka dapat hidayah, sehat-sehat bu.”

Sebelumnya, kisah ibu Trimah viral di sosial media lantaran dititipkan di panti jompo, Malang, Jawa Timur. Ia dititipkan oleh ketiga orang anaknya dengan alasan kekurangan biaya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini