Sedih Banget! Pria Ini Hanya Bisa Bawa Foto Kekasih di Momen Wisuda

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Kisah seorang pria yang berfoto hanya dengan foto kekasihnya saat momen wisuda viral di media sosial.

Kisah haru tersebut dibagikan langsung oleh pria itu sendiri lewat akun @justkiddit di Twitter. Pemilik akun @justkiddit itu mengunggah dua foto kebersamaan dirinya dengan sang kekasih ketika selesai sidang skripsi dan wisuda.

Di foto pertama, ia masih berfoto bersama sang kekasih. Namun, di foto selanjutnya ia hanya bisa tersenyum sembari memegangi foto wanita yang ia cintai.

Dalam cuitannya, pria itu mengungkapkan bahwa kekasihnya telah meninggal dunia. pria lulusan Universitas Garut ini pun menceritakaan saat-saat terakhir pertemuannya dengan sang kekasih.

“w lupa di twit gtau dah blg gatau blm, kan emg kita orgnya suka blg kalo mau pergi/pamit kalo mau pulang. sblm almh koma, doi smpet ngedadahin (👋) sambil senyum manis gtu ke w. w kira “halo”, trnyata “selamat tinggal” 😭😭 begonya w malah ngedadahin balik soalnya gtau😭,” tulis @justkiddit.

Banyak warganet yang ikut terharu dengan kisah pria tersebut. Tak sedikit pula dari mereka yang turut memberikan semangat.

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini