Sama-sama Jadi Anak Sekolahan, Kim Hye Yoon Bandingkan Peranannya Di ‘SKY Castle’ dan ‘Extraordinary You’

Baca Juga

MINEWS, KOREA SELATAN – Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, aktris Kim Hye Yoon membandingkan perannya dalam ‘SKY Castle‘ dan ‘Extraordinary You.’

Selama wawancara pada Kamis 28 November 2019, Kim Hye Yoon mengakui bahwa dia khawatir tentang kinerjanya ketika membandingkan perannya dalam drama tersebut.

“Karakter saya Ye Seo dari ‘SKY Castle‘ dan Dan Oh dari ‘Extraordinary You‘ adalah dua karakter yang sama sekali berbeda, tapi saya khawatir Ye Seo akan muncul di set ‘Extraordinary You‘,” kata Kim Hye Yoon.

“Saya masih merasa seperti saya membuat banyak kesalahan. Ada adegan di mana dia menyelinap ke sana, seperti adegan di pesta ulang tahun Kim Nam Da Joo di mana Dan Oh tampil dengan cara yang sangat mirip Ye Seo,” lanjutnhya.

Dia juga menyebutkan bahwa dia bekerja dengan baik dengan para aktor veteran di ‘SKY Castle‘. Sementara di ‘Extraordinary You‘ dia bertemu dengan para aktor yang usianya sepantaran dengannya.

“Ketika kami memfilmkan adegan-adegan yang lebih ringan dengan diriku, Ha Roo (Roo Woon), dan Do Hwa (Jung Gun Joo), sutradara itu sangat lepas tangan. Tentu saja dia akan memberi kita arahan tertentu selama latihan, tetapi banyak dari syuting sebenarnya (dari adegan-adegan) itu ad-libbed. Hal yang sama terjadi pada adegan yang lebih lucu,” ungkapnya.

Selanjutnya, Kim Hye Yoon menyatakan keinginannya untuk mengambil peran lebih banyak yang lebih dekat dengan usia sebenarnya.

“Meskipun sangat menarik untuk mengambil bagian dalam romansa sekolah menengah, saya ingin berperan sebagai mahasiswa 24 tahun, atau sesuatu yang lebih dekat dengan usia saya. Dengan begitu aku bisa bekerja keras untuk menempatkan peran Ye Seo di belakangku. Adalah tujuan saya untuk menjadi lebih dari seorang aktris yang dapat dipercaya,” tukasnya.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini