Rekeningnya Dibekukan, Bintang TikTok Tinggalkan Salon Kecantikan dengan Bibir Montok Sebelah

Baca Juga

MATA INDONESIA, ISLAMABAD – Perempuan mana yang tidak ingin cantik? Mayoritas perempuan di dunia tentu ingin tampil cantik, salah satu alasannya adalah untuk menunjang rasa percaya diri.

Untuk itu, sederet perawatan – mulai wajah hingga tubuh, dilakoni demi mendapatkan yang diinginkan. Bahkan, tidak sedikit dari kaum perempuan yang relah merogoh kocek dalam.

Seperti bintang TikTok asal Pakistan, Hareem Shah. Untuk mempercantik wajahnya, Hareem memutuskan untuk melakukan perawatan bibir dengan prosedur filler.

Sayangnya, prosedur filler bibir yang dilakukan di Inggris itu berhenti di tengah jalan, setelah ia mengaku tak mampu membayar setengah perawatan bibirnya lantaran rekening banknya dibekukan.

Alhasil, bibir Hareem pun montok sebelah bak diantuk tawon. Usut punya usut, alasan pihak berwenang membekukan rekening banknya karena ia memposting sebuah video yang menunjukkan dirinya berada di antara dua tumpukan besar uang tunai.

Badan Investigasi Federal Pakistan (FIA) tengah memulai penyelidikan terhadap Hareem pada 12 Januari 2022. Bintang TikTok itu dicurigai melakukan money laundering alias pencucian uang.

Melansir Metro, Jumat, 4 Februari 2022, ia baru menyadari bahwa dia tidak dapat menggunakan rekening banknya saat sedang menjalani filler bibir di Negeri Ratu Elizabeth.

Dia tidak yakin apakah dia akan mampu membayar perawatan bibirnya dan akhirnya, Hareem terpaksa meninggalkan salon dengan hanya satu bagian dari bibirnya selesai.

“Saya di Inggris sekarang. Hari ini saya pergi ke dokter untuk melakukan filler bibir,” kata Hareem dalam sebuah video yang ia bagikan kepada 6,5 juta pengikutnya.

“Dokter baru saja memasukkan filler di satu sisi bibir saya ketika saya menerima telepon dan saya mengetahui bahwa Badan Investigasi Federal Pakistan telah membekukan rekening bank saya,” sambungnya.

Hareem melanjutkan untuk menjelaskan mengapa dia memiliki cukup uang untuk menimbulkan kekhawatiran, dengan mengatakan dia telah menarik uang tunai dalam jumlah besar untuk dibelanjakan di Inggris.

Video viral tersebut berakhir sebagai peringatan bagi mereka yang berencana bepergian dengan membawa uang tunai untuk berhati-hati karena mereka menangkap Anda.

Hareem mengajukan petisi terhadap FIA, meminta agar sidang pencucian uang ditunda hingga 8 Maret, menurut media lokal.

Awalnya ditetapkan untuk 19 Januari – beberapa hari setelah FIA dilaporkan memulai penyelidikannya, tetapi pengacara Hareem menjelaskan sang vlogger masih berada di Inggris dan tidak dapat kembali ke Pakistan dalam waktu dekat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini