Inilah Alasan Robert Pattinson Pakai Eyeliner di Film ‘The Batman’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Sepertinya gak semua penonton menyadari penampilan Batman kali ini sedikit berbeda. Robert Pattinson yang berperan sebagai Batman ini sedikit menambah riasan pada bagian matanya dengan gaya emo eyeliner.

Melansir dari Pop Sugar yang mengutip dari Esquire, ada alasan kenapa tampilan Bruce Wayne kali ini agak berubah dan terlihat lebih kelam. Sutradara ‘The Batman’, Matt Reeves, akhirnya menjelaskan mengenai penampilan karakter utamanya tersebut.

“Aku tak bisa memakai tudung dan tak memakai itu. (Namun) semua Batman memakai itu. Aku suka ide (momen) melepas (topeng) dan di bawahnya ada keringat dan tetesan serta seluruh sandiwara untuk menjadi karakter ini,” ujar Matt.

Ia juga mengatakan bahwa riasan pada Robert Pattinson dalam ‘The Batman’ mencocokkan emosi Bruce Wayne. Dengan mengaplikasikan keestetikaan gothic yang mengagumkan.

Sehingga riasan seperti gothic tersebut bisa memberikan kesan kelam dan gelap dari karakter Bruce Wayne yang sebenarnya.

Reeves juga menyebutkan, dia terinspirasi dengan sosok Cobain yang berjuang melawan kecanduannya pada narkoba. Bedanya, sosok Bruce Wayne yang diperankan Robert Pattinson berjuang melawan rasa dendam.

Sementara itu, ‘The Batman’ jadi film superhero ketiga yang memiliki durasi terpanjang. Sedangkan filmnya akan tayang pada 4 Maret 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini